Adidas kembali memanaskan dunia sneaker dengan kolaborasi terbarunya bersama Bape melalui Adidas Dame 9. Colorway baru yang ditawarkan dalam kolaborasi ini dijamin bakal menarik perhatian para pecinta sepatu basket, terutama bagi mereka yang mengikuti tren Hypebeast. Setelah sebelumnya muncul dengan kombinasi warna merah dan hitam, kini giliran varian dengan sentuhan camo gurun dan aksen merah yang mencuri perhatian.

Desain terbaru ini memadukan estetika streetwear khas Bape dengan performa tinggi sepatu basket dari Adidas. Detail emas yang menghiasi branding gorila di tumit dan logo Adidas di bagian depan menambah kesan mewah pada sepatu ini. Kombinasi warna yang berani dan desain yang unik membuat Adidas Dame 9 x Bape menjadi salah satu sepatu paling dinantikan di kalangan Hypebeast.

Meskipun beberapa colorway tetap eksklusif untuk teman dan keluarga, varian seperti “Red/Black” dan “Green/Gold” akan dirilis untuk publik pada 31 Agustus mendatang. Bagi para penggemar Hypebeast yang ingin menambah koleksi sepatu basket mereka, kolaborasi ini jelas menjadi salah satu yang wajib dimiliki.

Itu dia first look dari Adidas Dame 9 x BAPE yang akan rilis dalam waktu dekat. Buat brosist yang lagi nyari sepatu basket keren kayak diatas atau sepatu-sepatu basket keren lainnya dari brand Nike, Adidas, Jordan, Puma dan lain lain di website ncrsport.com atau bisa langsung KLIK LINK INI!