Setelah sempat meredup, Nike Book 1 kembali mencuat berkat penampilan Devin Booker di Olimpiade. Selain dua colorway baru “Beyond Pink” dan “Court Purple” yang sudah dinantikan tahun ini, kabarnya ada colorway spesial lainnya yang akan segera hadir. Nike Book 1 “All-Star” dikabarkan akan dirilis pada musim panas 2025.

Colorway “All-Star” ini terinspirasi dari acara All-Star 1995 di Phoenix, kota di mana Booker kini berkarier. Sepatu ini mengambil elemen dari jersey ikonik yang dikenakan oleh legenda NBA saat itu, seperti Michael Jordan dan Charles Barkley. Desainnya menampilkan motif bintang di bagian tumit dan detail logo kaktus dari All-Star 1995, membawa nuansa retro yang kental.

Meskipun Nike Book 1 selalu laris manis, ada banyak yang berharap colorway yang lebih dekat dengan selera pribadi Booker bisa lebih sering dirilis. Dengan kehadiran colorway “All-Star” ini, para penggemar mungkin akan lebih puas karena sepatu ini benar-benar mencerminkan gaya yang sering dipakai oleh Booker sendiri. Sepatu ini dijadwalkan rilis pada musim panas 2025 dengan perkiraan harga $150.

Buat brosist yang lagi nyari sepatu basket keren kayak diatas atau sepatu-sepatu basket keren lainnya dari brand Nike, Adidas, Jordan, Puma dan lain lain di website ncrsport.com atau bisa langsung KLIK LINK INI!