Menjelang Olimpiade Paris 2024, semua mata tertuju pada tim nasional basket USA dan para sneakerhead. Salah satu cerita menarik tahun ini adalah debut Anthony Edwards di panggung Olimpiade. Bintang Minnesota Timberwolves ini tidak hanya mendominasi berita olahraga tapi juga dunia sneaker, terutama selama offseason. Edwards menampilkan tidak hanya satu, tetapi tiga colorway “USA” dari adidas AE1 Low.

Kita sudah melihat Edwards mengenakan sepasang yang berwarna putih saat latihan, berita tentang colorway Night Indigo beberapa hari lalu, dan sekarang melengkapi trio patriotik, edisi khusus pemain dengan warna merah dan biru telah muncul. Foto yang diposting oleh @yuanchengxin1 menunjukkan sepatu dengan campuran warna bendera yang seimbang. Bagian luar cage muncul dalam warna merah, sementara honeycomb TPU di dalamnya hadir dalam navy tua. Bagian ujung, lidah, dan lapisan sepatu juga mengenakan warna biru, sementara bagian mesh di atas menampilkan warna merah lainnya. Seperti dua sepatu “Olimpiade” Anthony Edwards lainnya, kita melihat logo tumit adidas berwarna putih, branding pada lidah, dan teks “USA” pada tag lidah bagian dalam.

Meskipun sepatunya tidak diharapkan dirilis pada saat ini, para sneakerhead dapat mengagumi mereka di lapangan saat kompetisi tahap grup dimulai pada 27 Juli. Namun, colorway Night Indigo dijadwalkan untuk rilis pada 15 Agustus.

Itu tadi preview awal dari Adidas AE 1 Low ‘USA’ yang menarik banget nih, brosist! Buat brosist yang lagi nyari sepatu basket keren kayak diatas atau sepatu-sepatu basket keren lainnya dari brand Nike, Adidas, Jordan, Puma dan lain lain di website ncrsport.com atau bisa langsung KLIK LINK INI!