Baru-baru ini, foto terbaru dari Nike Zoom Freak 6 telah muncul, memperlihatkan edisi terbaru dalam warna kuning-oranye yang mencolok. Ini merupakan kelanjutan dari versi sebelumnya yang menampilkan colorway putih dengan aksen bunga mawar. Perubahan yang bisa dilihat termasuk modifikasi pada desain midsole dan logo swoosh yang lebih besar, menambahkan sedikit variasi pada seri ini.

Detail lebih lanjut tentang teknologi yang digunakan belum diungkapkan secara luas, namun kemungkinan besar Nike akan melanjutkan penggunaan teknologi Zoom Air, sesuai dengan apa yang telah digunakan dalam model sebelumnya.

Versi terbaru ini masih mengikuti jejak desain fundamental dari Zoom Freak, dengan beberapa penyesuaian estetika untuk menambah kesan segar. Ini menunjukkan upaya Nike dalam mengiterasi desain mereka sambil mempertahankan elemen-elemen yang telah dikenal dari lini produk ini.

Itu tadi preview awal dari Nike Zoom Freak 6 yang hadir dengan colorway fresh oranye yang cukup menarik! Buat brosist yang lagi nyari sepatu basket keren kayak diatas atau sepatu-sepatu basket keren lainnya dari brand Nike, Adidas, Jordan, Puma dan lain lain di website ncrsport.com atau bisa langsung KLIK LINK INI!