Setelah sempat diumumkan dan dipakai di awal playoffs, kini Adidas resmi merilis sepatu ke-6 dari Donovan Mitchell, yaitu Adidas D.O.N. Issue #6. Menurut Mincr, sepatu ini sangat menarik dari segi desain dan pilihan colorway-nya! Desain sepatu ini sekilas mengingatkan pada Air Jordan 36 Low dengan bentuk yang serupa dan material mesh berlubang di bagian upper samping, memberikan tampilan yang modern dan aerodinamis.

Salah satu teknologi yang digunakan dalam Adidas D.O.N. Issue #6 adalah bantalan Lightstrike cushioning. Bantalan ini dikenal ringan dan nyaman, sehingga memberikan dukungan optimal bagi para atlet. Sepatu ini sudah bisa diakses di website resmi adidas.com. Namun, kehadirannya di Indonesia masih belum diketahui. Semoga tidak lama lagi sepatu ini bisa hadir di pasar Indonesia, ya!

So, itu tadi beberapa preview dari Adidas D.O.N. ISSUE #6 yang mungkin tanggal rilis resmi di Indonesianya tidak lama lagi! Buat brosist yang lagi nyari sepatu basket keren kayak diatas atau sepatu-sepatu basket keren lainnya dari brand Nike, Adidas, Jordan, Puma dan lain lain di website ncrsport.com atau bisa langsung KLIK LINK INI!