Lewat Instagram story-nya, LeBron James memberikan teaser untuk seri terbaru signature shoes-nya yang ke-22! Dalam unggahan tersebut, hanya bagian depan sepatu yang terlihat, membuat para penggemar semakin penasaran.

Jika dilihat sekilas, material yang digunakan pada sepatu ini tampaknya tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya, Nike LeBron 21, yang menggunakan semacam leather untuk bagian upper-nya. Hal ini menunjukkan bahwa Nike mungkin mempertahankan kualitas dan kenyamanan yang sudah terbukti dari seri sebelumnya.

Namun, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi lengkap atau fitur tambahan dari Nike LeBron 22. Para penggemar dan pecinta sepatu basket tentu menantikan detail lebih lanjut, termasuk teknologi terbaru yang mungkin disematkan pada seri ini.

Biasanya, tidak akan lama lagi sebelum Nike merilis foto resmi dan informasi lengkap tentang Nike LeBron 22. Jadi, buat brosist yang penasaran dan ingin tahu lebih banyak, sabar dulu ya! Kita tunggu saja pengumuman resmi dari Nike yang pastinya akan memberikan gambaran lengkap tentang sepatu keren ini. Tetap pantau media sosial dan situs resmi Nike untuk update terbaru!

Nah, itu tadi sedikit preview dari Nike LeBron 22 yang masih jadi misteri! Buat brosist yang lagi nyari sepatu basket keren kayak diatas atau sepatu-sepatu basket keren lainnya dari brand Nike, Adidas, Jordan, Puma dan lain lain di website ncrsport.com atau bisa langsung KLIK LINK INI!