Kabar baik datang dari brand casual yang sedang naik daun beberapa tahun belakangan ini, yups Stone Island secara resmi mengumumkan akan bekerjasama dengan brand sepatu New Balance dalam waktu dekat ini.

 

 

Dikutip dari halaman Instagram resmi Stone Island pihaknya mengatakan akan kembali merilis artikel terbaru bersama New Balance, yang dimana hal ini dengan cepat mendapat respon positif dari kalangan pecinta Casual Style, karena koleksi dari kolaborasi kedua brand ini cukup banyak mendapat perhatian khusus.

 

 

Perlu diketahui juga dua brand ini pernah berkolaborasi untuk beberapa artikel ternama dari divisi Running hingga Sneakers, beberapa siluet yang paling terkenal adalah NB RC ELITE V2 dan yang paling di cari hingga saat ini adalah NB 991 V2 yang masih selalu diburu oleh para kolektor dan sneakershead.

 

 

Menurut brosist gimana nih dengan kolaborasi New Balance X Stone Island yanga bakalan kembali hadir di dunia Fashion, apakah layak untuk ditunggu ?, menurut mincr sangat layak untuk ditunggu sih, secara siluet dari kedua brand ini emang ga ada obat.

 

Sumber:Stone Island.

Categories: Fakta