Nike kembali menghadirkan deretan colorway eksklusif untuk para peserta Elite Youth Basketball League (EYBL), yang kali ini diperkenalkan dalam rangkaian acara Nike Basketball Academy. Meskipun sepatu-sepatu ini hanya tersedia bagi para peserta, koleksi terbaru ini tetap menarik perhatian dengan desain dan detailnya yang khas.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah Nike Sabrina 2 EYBL PE yang dirancang khusus untuk para pemain perempuan. Sepatu ini hadir dengan perpaduan warna ungu muda dan merah muda, dihiasi dengan detail emas seperti segel lilin pada lidah sepatu dan tulisan “EYBL Fam’ Reunion” di bagian tumit. Desainnya memberikan sentuhan personal yang mengingatkan pada semangat kebersamaan di acara EYBL.

Selain itu, ada juga Kobe 8 Protro dan Nike Zoom GT Hustle 3 yang dirilis khusus untuk acara ini. Kobe 8 Protro menampilkan gradasi warna dari merah muda ke putih dengan detail percikan cat pada solnya, sementara GT Hustle 3 hadir dengan warna hijau alami yang dihiasi bordir camo dan segel emas EYBL pada lidahnya. Meskipun sepatu-sepatu ini tidak akan dirilis untuk umum, detail dan desainnya tetap membuat mereka menarik bagi para penggemar sneaker di luar sana.

Nike GT Hustle 3

Nike Sabrina 2

Nike Kobe 8 Protro

 

Itu dia beberapa preview dari koleksi colorway “EYBL” dari Nike. Buat brosist yang lagi nyari sepatu basket keren kayak diatas atau sepatu-sepatu basket keren lainnya dari brand Nike, Adidas, Jordan, Puma dan lain lain di website ncrsport.com atau bisa langsung KLIK LINK INI!