Kalo brosist mengira telah melihat banyak cetakan ‘ Safari ‘ dari Nike menjelang Olimpiade Paris minggu ini, maka bersiaplah, karena masih banyak lagi yang akan segera hadir. Swoosh baru saja merilis koleksi yang terdiri dari 55 pasang yang memberi penghormatan kepada corak warna yang direkayasa Tinker Hatfield . Mencakup pilihan siluet gaya hidup dan performa mereka, koleksi ini akan diluncurkan bersamaan dengan hari Upacara Pembukaan Olimpiade pada tanggal 26 Juli.

Koleksi besar ini juga dijuluki ‘Electric Pack’ , dan Lo mungkin mengenali beberapa pasang yang sudah bocor. Termasuk dalam campuran tersebut adalah Air Max Dn ‘Safari’ yang sebelumnya terlihat , SB Dunk , siluet PS8 siap skate baru , dan Air Safari dari tahun 1987. Selain sejumlah siluet gaya hidup, tema warna juga membungkus beberapa siluet khusus olahraga Swoosh, melengkapi Alphafly 3 yang ramai , Nike Pegasus , gaya basket GT, dan siluet sepak bola Mercurial . Secara keseluruhan, koleksi tersebut mencakup 32 olahraga.

Nike baru saja merilis paket ‘ Blueprint ‘ bertema Olimpiade lainnya baru-baru ini, tetapi mereka yang jeli akan menyadari bahwa hampir semua ikon IG Nike telah berubah untuk mencerminkan peluncuran ‘Electric Pack’ – Swoosh sangat menonjolkan yang satu ini. Versi lengkap ‘Electric Pack’ Nike akan diluncurkan pada hari Jumat, tetapi beberapa model tersedia untuk dibeli di Nike. Klik tautan di bawah ini untuk berbelanja perlengkapan olahraga Lo.

Sumber : Sneakerfreakmag.