Bagi banyak penggemar di seluruh dunia, lini Spezial dari merek Jerman , yang dijalankan oleh Gary Aspden, adalah puncak dari apa yang mereka tawarkan. Jarang sekali kami diberkati dengan kolaborasi Spezial, tetapi jika kami melakukannya, hasilnya selalu luar biasa. Berikutnya yang akan bekerja sama dengan sub-merek terkenal ini adalah pengecer END. , yang terinspirasi dari budaya pantai Inggris untuk koleksi sepatu dan pakaian.

END. telah memutuskan untuk fokus pada tiga model Spezial untuk koleksi kolaborasi mereka, yang menghadirkan perubahan tema ‘By the Sea’. Memulai paket tersebut adalah Moscrop 2, yang hadir dalam variasi berpasir, yang membanggakan kulit babi premium dan bagian atas Cordura yang kokoh . Model ini dibuat menggunakan elemen yang diambil dari dua model arsip Team Trefoil, mengambil bagian atas dari adidas Raider, dan unit sol dari adidas Infinity. Berikutnya dalam paket tersebut adalah adidas Wilsy, model nuansa vintage berbalut jala yang benar-benar cocok dengan kolaborasi END. ini dalam dua warna khas. Seperti biasa, Wilsy membanggakan lapisan dasar jala yang bersih, didukung oleh lapisan kulit (mirip dengan kolaborasi New Order 2020) dan sentuhan berwarna hijau, yang memancarkan nuansa yang agak kampus. Tambahan terakhir untuk koleksi ‘By the Sea’ adalah Spezial Samba Deco yang telah teruji dan benar, yang memiliki bagian atas dua warna biru dan hijau yang tajam.

“Dengan kolaborasi apa pun yang kami lakukan dengan adidas SPZL, harus ada alasan yang kuat bagi mereka untuk eksis,” kata Gary Aspden dalam siaran pers. “Mereka sering kali didukung oleh hubungan yang kuat dan kolaborasi dengan END. ini pasti memilikinya. Mengingat tingkat dukungan yang telah ditunjukkan END. dengan setia kepada jajaran SPZL sejak awal, rasanya tepat untuk akhirnya mengakuinya dengan paket produk sebagai bagian dari perayaan ulang tahun kesepuluh SPZL. END. membawa cerita/konsep ‘By the Sea’ mereka kepada kami dan kami memberi mereka opsi potensial untuk bekerja dengan pilihan siluet SPZL arsip dari dekade terakhir. Begitu mereka menentukan pilihan produk, kami bekerja sama dengan berdiskusi di setiap tahap proses desain.”

Koleksi END. x adidas Spezial ‘By the Sea’ akan diluncurkan melalui saluran pengecer pada tanggal 9 Agustus. Peluncurannya akan lebih awal pada tanggal 2 Agustus secara eksklusif di END. Newcastle.

 

Sumber : Sneakerfreakmag.