Sneakers yang terinspirasi dari film waralaba telah menjadi komoditas yang diminati selama beberapa tahun terakhir, terutama di jagat Marvel yang sedang berkembang. Film laris terbaru yang dijuluki Deadpool & Wolverine telah hadir di bioskop-bioskop di seluruh dunia. Sementara para penggemar film gembira bahwa Marvel kembali merajai box office, para penggila sepatu kets juga sama bersemangatnya dengan koleksi adidas yang cukup besar yang akhirnya hadir. Dalam koleksi ini terdapat berbagai macam sepatu kets, baik untuk gaya hidup maupun penampilan, di samping pilihan kaus bergambar yang apik.

 

Shane Jochum, direktur senior di adidas, mengatakan dalam siaran pers: “Menyatukan waralaba ikonik ini dengan Deadpool & Wolverine dari Marvel Studios telah menjadi perjalanan kolaboratif yang mengasyikkan. Hubungan kami dengan Marvel dan para penggemarnya terus membuka peluang bagi kami sebagai merek untuk mengembangkan produk yang akan digunakan dalam film dan dikenakan oleh para penggemar saat mereka merayakan peluncuran film yang sangat dinanti. Kami gembira para penggemar dapat memiliki koleksi ini dan melihatnya menjadi kenyataan dalam film musim panas ini.”

 

 

Koleksi Marvel x adidas dimulai dengan banyak produk gaya hidup, dengan Rivalry Low menjadi salah satu yang paling menonjol. Dua warna bertema telah dibuat berdasarkan kedua tokoh utama film tersebut, menggunakan warna kostum khas mereka. Ada juga Forum Low , yang mengambil pendekatan warna hitam yang sederhana, dengan grafis ‘Kidpool’ di sepanjang tumit. Bersamaan dengan tiga rilisan gaya hidup tersebut, adidas juga telah membuat sepatu kets AdiZero Electric bertema yang dilengkapi dengan warna Deadpool.

 

Koleksi Marvel x adidas ‘Deadpool & Wolverine’ akan diluncurkan pada tanggal 1 AgustusĀ 

 

Sumber : Sneakerfreakmag.