Sabrina Ionescu akan segera tampil di Olimpiade pertamanya, mewakili Amerika Serikat dalam bola basket wanita. Untuk ajang ini, Nike telah merilis sepatu signature terbaru, Sabrina 2, dengan colorway “USA” yang dirancang khusus untuk acara tersebut.

Nike Sabrina 2 “USA” menampilkan warna merah di seluruh bagian atas. Pola safari halus menghiasi kerah tali, menambah detail menarik pada desainnya. Warna merah ini juga terlihat pada bordir di bagian tumit, interior, dan midsole yang dilengkapi dengan forefoot Zoom dan Cushlon 3.0 foam. Bagian bawahnya berwarna obsidian gelap, sementara logo Swoosh dan ikon Sabrina berwarna putih.

Setelah pertama kali diperkenalkan pada Mei lalu, Sabrina 2 kini tersedia dalam colorway “Court Vision” dan “Conductor”, serta dalam menu Nike By You. Dengan Olimpiade Paris di depan mata, model USA ini dijadwalkan rilis pada 1 Agustus dengan harga $130.

Itu dia first look dari Nike Sabrina 2 ‘USA’ yang akan rilis dalam waktu dekat. Buat brosist yang lagi nyari sepatu basket keren kayak diatas atau sepatu-sepatu basket keren lainnya dari brand Nike, Adidas, Jordan, Puma dan lain lain di website ncrsport.com atau bisa langsung KLIK LINK INI!