Saat latihan Team USA, LeBron tertangkap kamera pakai sepatu barunya dengan warna khas Amerika: putih, biru navy, dan merah. Desain LeBron 22 ini mirip dengan dua model sebelumnya, dengan potongan rendah yang tetap jadi andalan LeBron. Gaya ini emang pas banget buat LeBron yang terus berkembang jadi pemain yang makin efisien.

Sepatu ini dirancang oleh Jason Petrie yang kasih sentuhan kreatif pada logo Swoosh. Logo ini diaplikasikan di bagian atas sepatu dengan overlay cut-out yang ngingetin kita sama Air Zoom Generation. Di bagian mid-foot, ada logo kecil yang tersemat di midsole berlapis kulit. Tanda tangan LeBron yang besar bisa kita lihat di bagian tumit dengan bordiran premium, dan emblem mahkota datar muncul di lidah sepatu serta di midsole bagian medial. Detail-detail kecil lainnya juga bisa kita lihat lebih jelas di beberapa foto close-up.

Meski spesifikasi teknis resmi dari Nike LeBron 22 belum diumumkan, ada kemungkinan beberapa komponen dari LeBron 21, seperti Zoom Turbo dan Cushlon 2.0 foam, bakal dipertahankan. Pengumuman resmi dari Nike pasti segera keluar, terutama setelah sepatu ini muncul di publik.

Untuk tanggal rilisnya, brosist bisa bersiap-siap karena Nike LeBron 22 diperkirakan akan rilis akhir September dengan tema warna “Monopoly”. Harga untuk sepatu ini adalah $180, turun $20 dari LeBron 21. Untuk ukuran Grade School, harganya akan sekitar $140. Belum jelas apakah warna “USA” ini akan dijual untuk umum, tapi yang pasti, kita semua nggak sabar buat lihat lebih lanjut!

Itu dia beberapa foto dari debut Nike LeBron 22 kemarin! Buat brosist yang lagi nyari sepatu basket keren kayak diatas atau sepatu-sepatu basket keren lainnya dari brand Nike, Adidas, Jordan, Puma dan lain lain di website ncrsport.com atau bisa langsung KLIK LINK INI!