Sepatu pertama Edwards, adidas AE 1, akan segera dirilis dalam tiga warna bertema USA untuk Olimpiade Musim Panas. Meski belum ada gambar resmi atau detail rilis lengkap untuk adidas AE 1 ‘Olympics’, diperkirakan sepatu ini akan tersedia pada bulan Agustus saat Tim USA berkompetisi untuk Olimpiade di Paris. Harga sepatu ini kemungkinan tidak akan berubah dari yang sebelumnya, yakni $120 untuk ukuran dewasa, $100 untuk ukuran remaja, dan $80 untuk ukuran anak-anak jika mengikuti harga retailnya.

Adidas AE 1 sendiri berhasil mencuri perhatian komunitas sneaker sejak pertama kali dirilis. Beberapa media bahkan menobatkannya sebagai sepatu basket terbaik musim NBA berkat desain inovatif dan kampanye pemasarannya yang menarik. Sayangnya, hampir semua warna pilihan dari adidas AE 1 selalu habis terjual!

Itu tadi preview dari konsep awal 3 colorway baru yang rencananya akan dihadirkan untuk sepatu Adidas AE 1 milik Anthony Edwards! Buat brosist yang lagi nyari sepatu basket keren kayak diatas atau sepatu-sepatu basket keren lainnya dari brand Nike, Adidas, Jordan, Puma dan lain lain di website ncrsport.com atau bisa langsung KLIK LINK INI!