Setelah sukses besar dengan seri Anta Kai 1 yang selalu sold out, Kyrie Irving dan Anta kini merambah ke dunia lifestyle dengan merilis sepatu sneakers terbaru, Anta Kai Tribe. Sepatu ini dirancang lebih simpel untuk memudahkan penggunaannya dalam berbagai gaya sehari-hari. Bagian toe-box mengadopsi desain geometris dari model basket dan mengubahnya menjadi elemen mewah di bagian depan, sementara panel berlapis tetap dipertahankan, terlihat jelas di bagian samping. Ikonografi hieroglif khas tetap menjadi fokus, ditemukan di bagian tali dan cup tumit bermerk.

Dua warna yang diperlihatkan adalah hitam dan putih-ungu. Versi hitam menggunakan suede dan mesh, sedangkan versi terang memadukan kulit halus dan kasar. Anta Kai Tribe diperkirakan akan debut pada musim gugur tahun ini. Untuk berapa harga retailnya masih belum diketahui namun sepertinya bakalan ada informasi lebih lanjut dalam waktu dekat ini.

Nah, itu tadi preview dan first look dari seri terbaru sneakers signature Kyrie Irving bersama Anta! Buat brosist yang lagi nyari sepatu basket keren kayak diatas atau sepatu-sepatu basket keren lainnya dari brand Nike, Adidas, Jordan, Puma dan lain lain di website ncrsport.com atau bisa langsung KLIK LINK INI!