Dalam pertandingan terbaru antara Dallas Mavericks melawan Minnesota Timberwolves, Kyrie Irving mencuri perhatian dengan mengenakan versi terbaru dari sepatunya, Anta Kai 1, yang menampilkan colorway “Chief Hella” yang sangat unik. Desain ini tidak hanya menarik dari segi visual tetapi juga kaya akan arti.

Sebagai informasi menarik, desain rumbai di bagian belakang Anta Kai 1 ini sangat mirip dengan yang pernah dipakai Kyrie pada Nike Kyrie Infinity. Dulu, saat masih bersama Nike, Kyrie sempat menggunakan rumbai tersebut untuk menutupi logo Nike pada sepatunya, yang dikabarkan sebagai simbol ketidakpuasannya dengan Nike saat itu.

Namun, untuk versi Anta Kai 1 ini, rumbai tersebut memiliki makna yang lebih mendalam. Desain ini terinspirasi oleh budaya Suku Asli Amerika, khususnya dari nama Lakota yang diadopsi oleh Kyrie Irving, “Chief Hella.” Ini menunjukkan bagaimana elemen desain tidak hanya sebagai hiasan tetapi juga sebagai penghormatan kepada warisan yang mendalam.

Itu tadi beberapa highlight dari colorway baru Anta Kai 1 yang cukup menarik dan penuh dengan makna! Buat brosist yang lagi nyari sepatu basket keren kayak diatas atau sepatu-sepatu basket keren lainnya dari brand Nike, Adidas, Jordan, Puma dan lain lain di website ncrsport.com atau bisa langsung KLIK LINK INI!