Halo brosist!

Sepatu Kyrie ga abis abis nih buat dibahas, brosist udah ada yang punya sepatu Kyrie 5 X Spongebob? Hehe mimin juga belum punya, tapi jujur lucu banget yaaa! Totally worth the hype! Nah, setelah ramai dengan kolaborasi itu, Nike dan Kyrie ngeluarin series terbaru dari signature shoe Kyrie. This is it, meet Nike Kyrie 6.

Dari awal info info muncul Nike Kyrie 6, netizen sudah ramai memperbincangkan karena katanya sih mirip sama Yeezy 2, what do you think brosist? menurut mimin sih kalo diliat sekilas emang agak mirip.

Hasil gambar untuk yeezy 2 kyrie 6

 

Oke, kita bahas lebih detailnya yuuuk!

Box

Hasil gambar untuk box kyrie 6

First impression sih, box dari Nike Kyrie 6 wah seru dan lucu! Warnanya attractive dengan aksen tulisan seperti game retro di tahun 90an. Ga cuman diluar aja, tapi kalo brosist buka boxnya didalamnya juga masih punya tema yg sama dengan warna yang berbeda. Curious enough? Lanjut dulu yaaa

 

Desain

Hasil gambar untuk kyrie 6

Nah di model Nike Kyrie 6 ini, ada tambahan strap yang belum pernah dipake di sepatu Kyrie. Mimin sih suka suka aja, jadi double protectionnya! Lacing dan strap, mantap bukan? Menurut brosist gimana nih?

 

Material

Gambar terkait

Beda colorway juga berbeda material, brosist bisa nemuin material di Nike Kyrie 6 seperti synthetic leather atau nubuck. Nah kalo bagian upper depan, terbuat dari mesh. Untuk material sih mimin lebih suka sama Kyrie 6, terasa lebih premium dan mahal. Ditambah swoosh pada sepatu ini itu dibordir loh brosist! Class!

 

Technology

Gambar terkait

Brosist bisa temuin teknologi Air Zoom Turbo di Nike Kyrie 6. Mimin sih cukup puas dengan teknologi ini. Belum bisa kasih komentar banyak, karena belum dipake main di lapangan. Kalo brosist penasaran, stay tune yaa untuk hasil reviewnya!

 

Harga

Harga dari Sepatu Nike Kyrie 6 ini dijual dengan harga ngga lebih dari 2jt rupiah! Brosist yang mau beli, bisa klik link ini ya

Nah, itu dia bahasan kali ini tentang Nike Kyrie 6. Worth to cop sih, let’s cop!

Brosist yang mau liat bahasan ini dengan lengkapnya, bisa nonton video di bawah ini. Enjoyy!